Sabtu, 05 Desember 2015

0 diary part#4 (HBD Bidadari Penyelamat Koe)


Nggak tau harus mulai darimana, dan nggak tau pula mau menulis tentang apa. Yang ku tau pasti bahwa hari ini adalah hari ulang tahunmu. Tanggal 05 Desember ini adalah tanggal dimana engkau terlahir di dunia. Aku pertama mengetahuinya tatkala saat kita bicara di telepon (dan aku ingat betul hari itu bertepatan dengan hari raya Idul Adha) kau memberitauku bahwa tanggal ini kau sedang berulang tahun. Gak tau alasannya mengapa kau katakan itu padaku. Yang ku tau tanggal ini adalah tanggal special di hidupmu (mungkin juga menjadi tanggal special di hidupku hehehehe). Selamat ulang tahun dan tumbuhlah menjadi sosok yang baik dan bahagia.

Entah mengapa kau terlahir di dunia ini dan mengisi perjalanan hidupku. Terlahir sebagai sosok yang bisa ku katakan istimewa di antara kisah-kisah hidup yang pernah aku alami. Susah senang sedih bahagia tangis tawa pernah kita alami bersama. Canda gurau antara kita mampu membuat kita tertawa lepas bersama. Mungkin itulah salah satu kenangan yang indah di antara kita. Terlalu manis untuk dilupakan. Kau adalah orang yang unik di mataku. Itu dapat aku katakan karena tingkah konyol yang pernah kau lakukan padaku, bisa di bilang sangat konyol yang pernah aku alami.

Kalau boleh aku telaah sich usut punya usut ini mungkin dikarenakan proses kelahiran yang tidak disengaja dan bisa dikatakan tidak wajar. Ceritanya sich pada saat itu belum cukup waktunya untuk proses kelahiran, bisa dibilang lahirnya prematur dan anehnya lahirnya tanpa bantuan orang, lahir begitu saja dech, dan menurut analisa saya saat proses kelahiran kepalanya keluar terlebih dahulu dari rahim ibunya trus terbentur gitu. (mungkin sejak saat itu posisi otaknya geser kali yach hehehehe). Makanya ada saja tingkah lakunya yang aneh menurutku. Terimakasih kau telah berbagi kisah konyolmu padaku.

Pada tanggal 05 Desember ini kau terlahir dan mungkin kau tercipta di dunia ini untuk mengisi sebagian dari kisah di hidupku. Kau adalah sosok yang tak mungkin akan aku lupakan sepanjang sisa hembus nafasku ini. Karena kau adalah salah satu dari orang yang ada dalam hidupku tatkala posisi diri ini sedang terpuruk dan sangat terpuruk, di saat-saat kritis sampai mungkin aku gak bisa tuk berpikir secara jernih lagi dan tak tau harus berbuat apa lagi. Kau pun ada untuk mendampingiku, melewati masa-masa kelam itu. Terimakasih kau telah lakukan itu padaku. Terimakasih dan terimakasih sebanyak-banyaknya.

Dan di tanggal kelahirnmu ini, di hari yang special ini, aku berjanji pada diriku sendiri aku takkan lupa akan sosokmu. Dari lubuk hati yang paling dalam, aku akan selalu menyebut dirimu dengan “BIDADARI PENYELAMAT KOE”. Dan menurutku kau pun pantas ku sebut begitu atas apa yang telah kau berikan dalam hidupku. Walaupun kini kita tak lagi bersama, ku harap kau takkan lupa akan kisah-kisah yang pernah kita lalui berdua. Dan mungkin kelak nanti jika kau membutuhkanku, aku dengan senang hati membantumu, aku akan berikan yang terbaik yang bisa aku berikan padamu. Aku ingin ada di saat kau membutuhkanku, karena di saat itulah dulu yang pernah kau lakukan padaku. Terimakasih bidadari penyelamat koe. Terimakasih dan maafkanlah aku jejali dirimu dengan segala kisah sumpah serapahku.

Izinkan aku untuk membuat kamu istimewa hari ini, dan memang hari ini adalah hari istimewa buatmu. Maaf bila tak ada hadiah menarik yang bisa aku berikan padamu, kecuali kata-kata yang ada dalam tulisan ini.

Sekali lagi maaf jika tak ada yang special dapat ku berikan di hari yang bahagia ini, hanyalah sebuah ucapan tulus dan ikhlas dari lubuk hati yang paling dalam. Semoga kamu diberikan umur yang panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat.


tersenyumlah...
andai kau sadar senyummu itu indah

tertawalah...
andai kau tau tawamu memecah suasana

bicaralah...
biar ku tau apa isi hatimu

ungkapkanlah...
biar kita bisa bertukar pikiran

jangan mencoba jadi bidadari
kau gak perlu sempurna
kau gak perlu berubah
gak ada yang sempurna

hanya senyumanmu yang ku butuhkan..
yang manis..

mendekatlah...
jangan membuat jarak dengan diriku

bebaskanlah...
tak usah kau jaga semua kelakuanmu

bisikkanlah...
andai kau malu untuk berbagi rasa

ucapkanlah...
tak usah merangkai kata-kata yang indah

jangan mencoba jadi bidadari
kau gak perlu sempurna
kau gak perlu berubah
gak ada yang sempurna

karena senyumanmu yang ku impikan..
yang manis.. yang manis..

kau gak perlu sempurna
kau gak perlu berubah
gak ada yang sempurna

karena senyumanmu itu..
karena senyumanmu yang ku impikan..
yang manis.. yang manis..
yang manis..



Mungkin lagu di atas adalah salah satu lagu yang bisa aku nyanyikan untukmu saat ini.
Ku berharap agar kau tetap seperti apa yang ku kenal selama ini, terlepas dari semua sifat baik dan sifat buruk yang kau miliki. Jadilah dirimu sendiri.
Tetaplah bersinar bahagialah selalu di hidupmu.
"HAPPY BIRTHDAY BIDADARI PENYELAMAT KOE"


0 komentar:

Posting Komentar