Sabtu, 23 Januari 2016

0 diary part#21 (Temukan PASSION mu)


PASSION !!! (Gairah — Energi Besar)
Adalah anugerah dari Tuhan yang sudah ditanam dalam tiap-tiap diri manusia, namun tak semua orang bisa menemukan dan mengikuti “passion” nya.

Apa tanda nya jika seorang ketemu “PASSION”.
Mudah saja menandakan “passion” itu apa, yang jelas saat kita bertemu dengan “passion”, kita akan melakukan dan mengejarnya dengan energi penuh, sekuat tenaga namun “enjoy” dan “menyenangkan”.

Bahkan, jika tak melakukannya, pasti akan merasakan “kegelisahan” tersendiri.. “Passion” juga membuat orang tak tanggung-tanggung mengeluarkan waktu, tenaga, dan biaya lebih untuk “mengasah” nya.

Bisakah kita tak mengikuti PASSION???
Jawabannya “sangat bisa”, karena tak semua orang berani mengambil keputusan besar untuk mengikuti “passion” nya,

Passion Dan Hobi.
Keduannya mirip, namun “passion” lebih dekat dan erat dengan visi dan misi seseorang dalam hidupnya.. Bahkan orang yang sangat bahagia adalah ketika apa yang dikerjakan sudah selaras dengan “passion” bahkan “berpenghasilan” darinya.

Rumus singkat agar bertemu “PASSION”.
Steve Jobs bilang “connecting your dots” !!!
Ya, kita sebenarnya bisa menghubungkan kesenangan-kesenangan kita dari saat kecil, remaja, hingga saat ini. Hubungkanlah kesenangan-kesenangan itu (dalam hal positif) menjadi sesuatu yang lebih untuk bisa memberi kita semangat dalam hidup ini.

So,
Gak ada yang gak mungkin, coba temukan “passion” mu, dan bersiaplah merasakan ledakan-ledakan luar biasa yang kita tak bisa membendung apalagi membohonginya.
Tapi tetap ada kata kunci yakni “anugerah-Nya”,
Untuk itu asah dan manfaatkanlah “passion” mu sebagai bentuk rasa syukurmu.


0 komentar:

Posting Komentar