Rabu, 04 September 2013

0 @TandaSeseorang


Orang yang menulis dengan ukuran besar biasanya cenderung suka diperhatikan, selalu ingin tampil didepan & ingin didengarkan

Orang yang menulis dengan ukuran kecil biasanya lebih memperhatikan detail introspektif cenderung lebih pendiam dan mandiri.

Orang yang melihat ke atas agak lama saat mengalami kesulitan, cenderung berarti sedang berdoa atau berharap keselamatan.

Jika seseorang bertanya dan mereka menengok ke kanan, ini menandakan mereka sedang berpikir dan menggunakan otak kreatifnya.

Jika mereka menengok ke sebelah kiri, berarti mereka menggunakakn memori yg ada di otak dan kemungkinan besar akan mengatakan kebenaran.

Orang yang sedang berbohong tak akan mampu menatap mata lawan bicaranya dengan durasi normal.

Tanda-tanda orang yang sedang berbohong biasanya menyelingi kata-katanya dengan batuk buatan untuk mengalihkan perhatian pendengarnya

Pembicaraan Anda disela dan dipotong menandakan Anda sudah seharusnya pergi karena kehadiran Anda benar-benar tidak diharapkan

Saat berpapasan, dengan menundukkan badan dan tersenyum sambil menganggukkan kepala, cenderung menandakan sebagai sikap hormat.

Orang yg sering berganti foto profil menandakan cepat mengambil keputusan tp kurang teliti, sering tidak puas dengan apa yg dimiliki.

Orang yg sering memajang foto seksi ternyata memiliki sifat kekanakan & sedikit bermasalah dalam menghadapi urusan cintanya sendiri

Orang dengan foto profil karikatur pertanda ceria, kekanak-kanakan, humoris dan sangat sederhana termasuk cintanya.

Orang yg memajang foto profil dengan binatang peliharaan, menandakan suka melindungi, menyayangi, sifatnya suka perhatian & lembut.

Orang dengan foto profil makanan, menandakan pribadi yang tidak pernah puas, egois, namun pantang menyerah dan selalu ingin sukses.

Orang dgn foto profil jarang menunjukkan wajah ke kamera menandakan tidak percaya diri namun pendirian yg teguh, keras kepala & tegas

Orang yg foto profilnya bertema gelap, menandakan misterius, suka menyendiri, tertutup & sangat sulit memahami apa yg di inginkannya

Orang yg foto profilnya memakai baju pesta menendakan kemampuan bersosialisasi yg baik & terbuka, percaya diri & ingin diperhatikan

Foto seseorang yg membuat bibirnya nampak seperti cemberut/ mencumbu, menandakan orang yang labil, menyukai gaya & sentuhan

Wanita yang ujung rambut berwarna merah, kulit kuning, rambut keras dan lurus SIFATNYA » Sering menolak kehendak seseorang tanpa alasan.

Wanita yang kulit kuning, payudara kecil, tahi lalat di telinga SIFATNYA » Cepat naik darah dan juga agak boros.

Wanita yang berkulit gelap, rambut lembut, hitam dan halus, bertubuh besar SIFATNYA » Pendiam, baik dan mampu menjaga hati.

Wanita yang berwajah manis, kulit kuning, mata redup alis lentik SIFATNYA » Penyabar dan teliti dalam pekerjaan.

Wanita yang berwajah manis, berkulit hitam manis, mata redup seperti mengantuk, rambut berombak SIFATNYA » Senang Bermesraan dengan Pasangan

Wanita yang berwajah bujur telur berwarna sedikit kemerahan, leher jenjang SIFATNYA » Sering Berbohong walaupun dengan teman terdekat.

Wanita yang berwajah panjang, kulit gelap, rambut hitam lembut, kaki kecil dan kering badan tegap SIFATNYA » Gampang dapat rezeki, baik.

Wanita yang tinggi besar, kaki pendek dan kulit gelap SIFATNYA » Sering merasa bosan.

Wanita yang ruas betis panjang, tulang sedikit menonjol, jika berdiri kaki seperti bertemu SIFATNYA » Mampu melayani kehendak Pasangannya.

Wanita yang badan kecil, warna kulit kemerahan, sedikit tanda kebiruan di wajah, alis mata tebal SIFATNYA » Spontan, mampu menyimpan rahasia

Wanita yang badan kurus, rambut genjur dan kasar, wajah kemerahan SIFATNYA » Tidak banyak meminta dan menerima keadaan.

Wanita yang memiliki payudara besar, kulit kuning, rambut lembut hingga ke ujung, tahi lalat ditelinga SIFATNYA » Mudah marah,cendrung boros

Wanita yang gerakan tubuh seperti orang malas, rambut hitam, payudara tergantung, leher agak pendek SIFATNYA » lembut, mampu menahan amarah.

Bila wanita menyentuh, melepar / mengangkat rambutnya hingga leher terlihat, berarti dia sedang menggoda & mulai tertarik dengan Anda.

Ketika pria menyukai wanita, maka ia akan mengambil sikap badan sebagai seorang yang maskulin dan akan lebih mendominasi situasi

Cantik saja ngga akan bisa membuat pasanganmu bertahan, tapi kalau baik,sopan dan BERETIKA itu bisa lebih dari kata "bertahan"

Tanda Selingkuh: Dia jarang bicara dengan Anda dan menjadi "dingin" seperti es batu, tidak peduli pada perasaan Anda

Orang yang gelisah dan takut dapat dilihat dari seringnya menyentuh wajah dan membunyikan jari-jari tangan

Menggigit bibir menjadi tanda kondisi gugup. bisa juga diartikan sebagai rasa ketertarikan terhadap lawan jenis.

Mengangkat alis merupakan tanda bahwa dia benar-benar tertarik pada Anda. Ini ialah sinyal positif untuk memulai suatu hubungan.

Jika seseorang tersenyum sambil memiringkan kepala mereka, mereka sedang main-main dan bahkan mungkin menggoda.

Tidak memiliki bulu dada, cenderung amat sulit diterka kepribadiannya. Mereka biasanya pandai berpura-pura dan memalsukan raut muka

Bulu dada lebat, memiliki kepribadian romantik serta perayu. Tegas, namun terkadang juga membawa kekejaman secara fisik

Anak Sulung, Ia adalah seorang pemimpin yg bertanggungjawab, responsif, berpikiran tajam, dapat diandalkan, dan menjadi pusat perhatian

Anak bungsu, Biasanya dikenal manja, ramah, supel, banyak teman, impulsif, berjiwa bebas dan kurang bertanggung jawab.

Hari Senin: Mereka ini periang, memiliki rasa humor yang tinggi, suka menyanyi atau berbuat sesuatu yang enak dilihat.

Hari Selasa: Memiliki kharisma sehingga disegani dan diakui keberadaannya. pada umumnya mereka memang mempunyai bakat sebagai pemimpin.

Hari Rabu: Penuh kasih sayang, sumber kenyamanan (cinta) dan punya rasa yang tebal (manusiawi banget). Karena itu mereka mudah jatuh iba.

Hari Kamis: Suka bekerja, baginya bekerja seperti bernafas, maka untuk hidup mereka perlu bekerja dan bekerja. artinya ada saja kegiatannya.

Hari Jumat: Ada persoalan sedikit saja dimasukkan dalam hati, yang membuatnya tersiksa kalau ada masalah dipikirkannya dalam-dalam.

Hari Sabtu: Sifat ulet tak mudah menyerah dan lelah, berani bertanya dan jiwanya selalu tertantang untuk tahu banyak tentang berbagai hal.

Hari Minggu: Periang, optimis, selalu merasa bugar, konon membuat mereka yang lahir pada hari minggu jarang terserang stress.


0 komentar:

Posting Komentar