Jumat, 13 Januari 2012

0 SEKEDAR KALIMAT


"Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan."

"Hidup adalah proses pembelajaran untuk perbaikan diri. Teruslah belajar untuk menjadi baik, lebih baik dan terbaik."

"Ketika kamu bersedih, tersenyumlah !!! Bukan untuk menyembunyikan luka, tapi untuk mensyukuri kebahagiaan yang tersisa."

"Adalah suatu keharusan untuk mengingatkan orang lain akan kekeliruan yang mereka perbuat, namun tetap dengan cara yg santun."

"Keberhasilan selalu dibarengi dengan kebahagiaan. Kebahagiaan karena kemampuan kamu untuk mengatasi masalah yang datang."

"Ikhlaslah menjalani hari ini, karena kedamaian hati dan ketentraman jiwa bersumber dari keikhlasan."

"Terkadang seseorang sebenarnya tidak berubah, kamu mungkin hanya tak pernah benar-benar tahu siapa dia."

"Begitu kamu mulai peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentangmu, kamu juga akan mulai berhenti menjadi dirimu sendiri."

"Orang pertama yang ada di pikiranmu pada saat kamu membuka mata di pagi hari adalah alasan kebahagiaanmu maupun sedihmu."

"Jangan pernah kamu tutupi perasaanmu. Karena meskipun mulutmu mampu untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya."

"Semua orang punya masalah, tapi beberapa mampu menyembunyikannya lebih baik darimu. Jadi berhentilah mengeluh !!!"

"Ketika segala sesuatu tak berjalan seperti yang kamu inginkan, bersabarlah. Jangan berusaha tuk mendahului Tuhan. Percaya pada-Nya."

"Tak ada manusia yang sempurna. Jadi sebelum kamu menilai kekurangan orang lain, kamu harus melihat dirimu dahulu."

"Terkadang, ego mengalahkan akal sehat. Hendaknya kerendahan hati menghantarkan kasih yang membawa berkah."

"Banyaknya masalah bukan berarti kamu harus mengeluh. Kadang Tuhan memberikan masalah berat, karena Dia ingin yg terbaik untukmu."

"Perpisahan jangan menjadi permusuhan. Ikhlaskan dan doakanlah agar perpisahan menjadi keputusan yang terbaik."


"Tak peduli apa yang tlah hilang dalam hidupmu, selama kamu masih mampu bersyukur pada Tuhan, kamu tak kehilangan apapun."

"Kamu tak dapat hidup sendirian. Peduli kepada sesama, karena suatu saat kamu akan butuh seorang yang peduli dan perhatikan kamu."


"Niat + Usaha = Hasil. Tetapi yang terpenting bukanlah hasilnya, melainkan niat yang tulus dan kesungguhan dalam berusaha."

"Bahagia ketika kamu bertemu dengan seseorang dalam situasi yang sangat aneh, tapi kemudian dia menjadi bagian terpenting dalam hidupmu."

"Jika seseorang tetap berada di sampingmu melalui masa terburukmu, maka dia pantas tuk bersamamu ketika saat terindahmu."

"Percaya Tuhan tak berarti kamu hanya duduk dan menunggu keajaiban. Kamu harus berusaha dan percaya Tuhan ingin yg terbaik untukmu."


"Satu-satunya tempat di mana impian kamu menjadi sesuatu yang tak mungkin kamu capai adalah dalam pemikiranmu sendiri."

"Ketika kamu tak kuat menjalani hidup ini lagi, lihat mereka yang masalahnya lebih berat darimu, tapi tetap bertahan."

"Terkadang, ketika seseorang begitu berarti bagimu, bahkan kenyataan dia telah menyakitimu tak akan mengubah perasaanmu."

"Mereka yang terus mengeluh tentang apa yang mereka miliki, tak akan pernah menghargai apa yang kamu miliki dan apa yang telah kamu beri."

"Setiap prestasi selalu dimulai dengan keputusan tuk mencoba. Jangan takut !!! Kegagalan adalah pengalaman. Semangat !!!"

"Kamu tak akan tahu bagaimana menghargai seseorang, jika kamu tak bersedia menghargai dirimu sendiri. Mulailah dari dirimu dulu."

"Terkadang, untuk bahagia kamu harus meninggalkan dan melupakan seseorang yang sangat kamu inginkan."

"Mereka yang membencimu adalah mereka yang hanya menikmati hidupnya menunggu tuk melihat kamu salah. Jangan berikan itu pada mereka."

"Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita. Yakinlah, disaat yang baik meninggalkanmu, maka yang terbaik akan datang padamu."

"Ketika kamu menyerah tuk hanya menjadi cukup baik, pada saat itu lah dirimu siap tuk menjadi seseorang yang lebih baik."

"Jangan terlalu berharap, jangan terlalu banyak bermimpi, karena akan sangat menyakitkan jika tidak bisa tercapai."


"Semakin banyak kamu bersyukur, maka akan semakin banyak kemudahan dan kebahagiaan yang akan kamu rasakan."

"Tak semua orang yang kamu cinta akan mencintaimu juga. Itulah mengapa lebih penting mencintai dirimu sendiri lebih dari apapaun."

"Jangan takut ungkapkan apa yang kamu rasa. Kesempatan bisa hilang sekejap mata, tapi penyesalan bisa bertahan selamanya."


"Dalam hidup, kamu tak akan kehilangan seorang teman. Meski ada yang menyakiti, kamu hanya menyadari siapa saja teman sejati."

"Air mata karena luka adalah sesuatu yang tak bisa kamu hindari, tapi tuk terus larut hingga buatmu menderita adalah pilihan yang salah !!!"

"Sahabat adalah mereka yang tak pernah mengatakan apa yang ingin kamu dengar, karena mereka selalu mengatakan sebuah kejujuran."

"Daripada kamu bertanya mengapa seseorang membencimu, lebih baik kamu bertanya mengapa kamu peduli dia tak menyukaimu."

"Banggalah pada diri sendiri, meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena mereka tak mampu menjadi seperti dirimu."

"Berhati-hatilah dengan mereka yang membicarakan hal buruk tentang seorang teman kepadamu, kemungkinan mereka juga membicarakanmu."


"Kamu tak akan pernah sampai ke tempat yang kamu impikan, jika kamu tak bersedia meninggalkan tempatmu sekarang."

"Seorang pemuda yang berhasil adalah yang berani bilang inilah AKU, bukan itu bapakku, saudaraku, tetanggaku dan temanku."

"Ketika rasa percaya sirna, kamu mungkin tak akan bertemu lagi dengannya. Pikirkan dengan seksama sebelum kamu kehilangannya."

"Terkadang seseorang yang selalu ada untuk semua orang, adalah dia yang butuh seseorang yang selalu ada untuk dirinya."


"Berikan perhatian dan pengertian yang tulus kepada siapapun. Karena dengan itu, kasih sayag akan selalu terpelihara."

"Apapun yang terjadi, tetap jadi dirimu sendiri. Mungkin ada yang tak suka, tapi setidaknya kamu tak hidup dalam pura-pura."

"Tersenyumlah agar bisa selalu berfikir positif, dan apapun akan menjadi mungkin jika kita selalu berfikir positif."

"Bersedihlah jika itu bisa membuat hatimu lega, setelah itu, jadikanlah kesedihan sebagai penyemangat untuk hari ini dan hari esok."

"Menangis tidak penyelesaian suatu masalah, namun jadikan itu suatu kekuatan untuk kamu tersenyum melihat kebahagiaan."

"Selalu yakin bahwa Tuhan ada bersama orang-orang yang mau berusaha dan berdoa."

"Berhati-hatilah kepada siapa kamu membuka hati, karena hanya sedikit yang sungguh peduli, yang lainnya hanya karena ingin tahu."

"Apapun yang terjadi pada Anda esok hari itu karena apa yang Anda lakukan hari ini."


0 komentar:

Posting Komentar