Selasa, 05 Juni 2012

0 KATA KATA GOMBAL


Cwo : Neng kamu tau gak kenapa berlian itu berharga?
Cwe : ngga tau tuh, emangnya kenapa bang?
Cwo : baguslah kalau ngga tahu, tapi satu hal yang harus neng tau, tidak ada yang lebih berharga selain kamu!!


Cwo : Tau ngga bedanya orang-orangan sawah sama aku?
Cwe : Ngga tau tuh, emangnya apa bedanya?
Cwo : kalo orang orangan sawah itu jagain padi, Nah kalo aku kan jagain kamu!
Cwe : So Sweeeeeeet deh


Cwo : kamu kok berdiri terus sih, apa gk capek?
Cwe : yah capek sih..
Cwo : duduk yuk neng!
Cwe : boleh, dimana?
Cwo : duduk di pelaminan!


Cwo : koq semalem aku liat di angkasa ngga ada bintang-bintang?? Kamu tau ngga knapa?
Cwe : emang iya? Koq aku ngga tau
Cwo : soalnya bintang-bintangnya ada di hatimu


Cwo : bebebh..
Cwe : ya bebh
Cwo : aku mau laporan deh ama pak RT..
Cwe : emng kamu knpa??
Cwe : kan aku udah berada 1×24 jam di hatimu
Cwe : hihihi bebehh


Cwo : yank..
Cwe : iya yank..
Cwo : kamu kalau keluar hati-hati ya..
Cwe : hati-hati kenapa yank?
Cwo : hati-hati di tangkap polisi.. kamu kan buronan..
Cwe : emng aku salah apa?
Cwo : kamu kan pencuri hatiku


Cwo : bebh..
Cwe : ya bebh..
Cwo : slama wktu kita pacaran. Aq rasa klu sama kmu aq gk Prnah ngitung wktu pake jam atau detik..
Cwe : jadi pake apa bebh?
Cwo : pake menit..
Cwe : emng knpa?
Cwo : menitkah lah denganku..
Cwe : so sweett


Cwo : bebh..
Cwe : ya bebh..
Cwo : kamu mirip monyet ya..
Cwe : sialan aq cntik-cantik gini di bilang monyet.. plakkk (mukul kepala cowok)
Cwo : aduh sakit bebh.. kog mukul sih..
Cwe : abis kamu ngeselin sih..
Cwo : mksud aq kamu kyak monyet gelantung-gelantung trus dihati aku..
Cwe : kamu tuh kyak babi..
Cwo : kog gitu?
Cwe : yah ngendus-ngendus trus dihati aku..
Cwo : sialan bisa gombal juga kamu yah..
Cwe : ya dunkkk


Cwo : neng lagi pa sih?
Cwe : lagi belajar.
Cwo : blajar apa?
Cwe : belajar bahasa Ingggris..
Cwo : belajar bahasa inggris truss..
Cwe : org blajar kog marah sih?
Cwo : ya donk.. Belajar mencintai aku nya kapan???
Cwe : kamu bisa aja..


Cwo : menurut aku kamu tuh kaya gitar deh
Cwe : ko bisa?
Cwo : soalnya klo kamu disentuh menimbulkan irama cinta


Cwo : walaupun aku belum pernah ke surga tp aku udah tau surga itu kayak apa.
Cwe : trus tau dari mana?
Cwo : sejak aku lihat kamu dari situlah aku tau surga


Cwo : kamu tau ga berapa meter jarak dari bumi ke langit
Cwe : ga tw ?
Cwo : kamu ga perlu tau berapa meter jaraknya, yg harus kamu tau setinggi itulah cintaku padamu


Cwe : pas aku jalan-jalan aku tuh tersesat tp aneh deh
Cwo : aneh knpa?
Cwe : banyak gang cinta, eh tau nya nyasar di hatimu,
Cwo : bisa aja


Cwo : fisika, kimia, matematika pertanyaannya emang sulit bget,tp ada satu pertanyaan yg sulit buat kamu
Cwe : apa ?
Cwo : mau ga jd pacar aku?


Cwo : bebh kata mamaku kita gk boleh pacaran lagi..
Cwe : lho kog gitu sih mama kamu jahat.(mewek)
Cwo : tenang dulu donk dek.. Abang blum slesai ngomong..
Cwe : trus mau bilang apa lagi (masih mewek)
Cwo : kata mama aq kita gk boleh pcaran lagi.. Tapi kita lagsung nikah aja..
Cwe : apa bang?? Mau mau..(langsung mnta peluk)


Cwo : tolongg tolongg..
Cwe : aduhh knpa bang??
Cwo : tolongin abang neng..
Cwe : tolong apa?
Cwo : tolong keluarin abang,,
Cwe : keluarin kemana bang?
Cwo : tolong keluarin abang terkurung dihati enengg
Cwe : abang bisaaa aja


Cwo : kmu tau gak? persamaan aku sama phlawan?
Cwe : enggak,, mank knpa?
Cwo : klo phlawan berjuang demi negara,, klo aku berjuang dmi mndpatkan hati kmu..!!
Cwe : so sweeet!! :D


Cwo : Tau gak??? kenapa saya lebih suka apel di bandingkan anggur,
Cwe : Kenapa??
Cwo : Soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu


Cwo : Neng, tuh UFO-nya udah dateng.
Cwe : Hah? ada apa ini?!
Cwo : Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke Planet cinta


Cwo : 28 Oktober hari apa ayo?
Cwe : Hari Sumpah Pemuda
Cwo : Kalo 27 Oktobernya hari apa?
Cwe : Hari apaan tuh Bang..??
Cwo : Hari Sumpah Hatiku..


Cwo : Neng bapaknya nelayan ya
Cwe : Kok tau sih bang?
Cwo : Iya soalnya kamu telah menjaring hati ku


Cwo : Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!
Cwe : Lah, emang nape Bang?!
Cwo : Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?


Cwo : Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Cwe : Emang kenapa Bang?
Cwo : Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!


Cwo : Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??
Cwe : Mang nape Bang?
Cwo : Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang


Cwo : Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?
Cwe : Iya, mang kenapa Bang?
Cwo : Soalnya Neng udah men-download hatiku..


Cwo : Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?
Cwe : Kok gitu Bang?!
Cwo : Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..


Cwo : Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?
Cwe : ih kok Abang bisa tau sih?!
Cwo : Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..


Cwo : Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?
Cwe : Ih, kok Abang tau sih Bang?
Cwo : Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang


Cwo : Neng, punya lem nggak?
Cwe : Ada Bang, emang buat apaan?!?
Cwo : Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..


Cwo : Kalo rajin pangkal apa?
Cwe : Pangkal pandai
Cwo : Kalo hemat pangkal apa?
Cwe : Kaya
Cwo : Malas pangkal?
Cwe : Bodoh..
Cwo : Trus kalo kamu pangkal??
Cwe : Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?
Cwo : Kamu itu.. pangkal-an hatiku..


Cwo : bapak kamu sering merangkai rangkaian komponen ea???
Cwe : kok tau???
Cwo : coz kamu telah merangkai2 hati ini


Cwo : kmu tau ga knpa kue donat tengahnya bolong
Cwe : ga tau bang emangnya knp..??
Cwo : biar abang bisa liat wajah cntik kmu


Cwo : bpak kmu tukng tambal ban ya,?
Cwe : abang tau aj,,???
Cwo : bilngin ya jngan ikut2an nyebarin paku, lbih baik nyebarin cinta aq ke kmu


Cwo : Sayang,km dlu jurusan teknik mesin ya ??
Cwe : Iya.. mang napa yank ??
Cwo : Soalnya km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn aku memilikimu..


Cwo : bebz tau gak cintaku ke kamu berapa persen?
Cwe : gak tau bebz?
Cwo : coba kamu hitung aja rintik hujan yg turun itulah butiran cintaku..
Cwe : waww..itu kan bnyak bget so sweetz.. ^_^


Cwo : kmu tau gag bda’nya GBK ama hti aku ?
Cwe : engga tau , mmang apa ?
Cwo : klo GBK bsa mnampung beribu-ribu orang, Tpi klo hti aku cma bsa menampung kmu seorang,,


Cwo : Sayang aku takut..
Cwe : Takut kenapa?
Cwo : Takut karena bayanganmu selalu menghantuiku


Cwo : Kamu punya spidol item ga?
Cwe : buat apa?
Cwo : mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu


Cwo : Aku bersihin telapak kaki kamu yah
Cwe : eh ngapain?
Cwo : Biar surga anak-anak ku nanti bersih


Cwo : Aq berdoa semoga kamu ga lihat pelangi ??
Cwe : emg kenapa say?
Cwe : biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan


Cwo : Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?
Cwe : Kemana?
Cwo : Ke hati kamu


Cwo : Tau gak perbedaan hujan sama kamu?
Cwe : Engga?
Cwo : Kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun ke hati aku


Cwo : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.
Cwe : nggak kok emang kenapa?
Cwo : kok pas liat kamu banyak kembang api di hatiku


Cwo : Berat badan kamu berapa?
Cwe : 60kg, emang kenapa?
Cwo : Pantes, kamu berat sekali untuk di lupakan


Cwo : (sambil membawa bunga), sayang aku ksh ni bunga ke kamu krn dia sombong.
Cwe : maksudnya???
Cwo : iya, katanya org2 di semua toko bunga, dia adalah bunga paling indah yg prnh ada.
Cwe : bagus donk klo gt, knp emangnya???
Cwo : aku mau ksh ini ke kmu, supaya dia malu, bahwa ada yg lebih indah drpd dia, yaitu senyumanmu


Cwo : papa kamu nahkoda ya?
Cwe : bukan
Cwo : Masa sih? kok rasanya aku pengen terus berlabuh di hatimu


Cwo : Nyalain bluetoothnya dong
Cwe : buat apa?
Cwo : Aku mau transfer hatiku  ke hati kamu


Cwo : Bapak kamu wasit ya?
Cwe : kok tau bang?

Cwo : karena km telah priwitin hatiku

Cwo : minta nomer hp ibu mu dong
Cwe : Buat apa bang?
Cwo : mau bilang makasih karena udah ngelahirin wanita seindah kamu


Cwo : Di deket rumah km adda jembatan gg???
Cwe : knp??
Cwo : krn aq mau menyebrang ke hatimu


Cwo : semalem ortu ku marah-marah nich?
Cwe : loh emang marah kenapa siapa tau aku bisa bantu?
Cwo : yakin kamu bisa bantu?
Cwe : ya yakinlah?
Cwo : mereka marah karena kamu gak jadi MENANTUNYA


Cwo : Kamu cantik banget pake baju merah
Cwe : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru
Cwo : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta


Cwo : di depan rumah kamu ada polisi tidurnya yah?
Cwe : iyah.. tapi gak pas depan banget sih.. kenapa?
Cwo : pantesan.. kamu telah meng-gajlukkan hatiku.


Cwo : Kita ke toko bunga yuk!
Cwe : Mau beli apa?
Cwo : Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu


Cwo : Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??
Cwe : kok tau sih ?
Cwe : Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku


Cwo : Bapak kamu pasti seorang astronot ?
Cwe : kok tau?
Cwo : Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu


Cwo : Ak minta Pinmu donk
Cwe : Pin bukannya kamu sudah punya??
Cwo : yang kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku


Cwo : Nanti belajar yuk?
Cwe : belajar apa?
Cwo : belajar memahami hati masing-masing


Cwo : Tau gak persamaanya kamu dengan soal ujian??
Cwe : apa tuch??
Cwo : sama-sama perlu diperjuangkan karna menyangkut masa depanku


Cwo : Boleh pinjem hp mu gak??
Cwe : buat apa???
Cwo : aku mau telpon sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama denganku


Cwo : Apa bedanya angkot dengan kamu..???
Cwe : Emang apa bang???
Cwo : Kalo angkot jauh dekat 2000, Kalo kamu jauh dekat di hati "AKU"


Cwo : Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang
Cwe : Hah takut kenapa???
Cwo : bikin aku takut kehilangan kamu


Cwo : Tolong napas aku sesek banget!!!
Cwe : Aduh kok bisa mas?
Cwo : Karena separuh nafasku ada di kamu


Cwo : Neng tolong pasangin iklan donk!!
Cwe : iklan apa bang???
Cwo : Dicari wanita yang cantik sempurna dan sebaik dirimu ^_^


Cwo : Udah makan neng?
Cwe : Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom
Cwo : #mesem2


Cwo : Barusan kamu ngerasa gempa gak?
Cwe : Gak tuh
Cwo : Oh, ternyata itu guncangan hatiku karena lagi deket kamu


Cwo : dek kakak boleh tnya gakk??
Cwe : tnya apa kak???
Cwo : di dunia ini kan bnyak planet, nah planet apa yg adek suka???
Cwe : embb ap ya kak…??? klo kakak suka apa????
Cwo : bumi dek..
Cwe : loh knapa..???
Cwo : karna di bumi tu ada kamu dek
Cwe : kakak mah ada-ada aja


Cwo : neng keturunan orang Belanda ya ?
Cwe : koq tahu bang
Cwo : karna neng telah menjajah hatiku


Cwo : neng pernah nyuci nggak ?
Cwe : perah bang. mangnya knapa ?
Cwo : tolong cucikan rasa benci di hati abang


Cwo : Kamu bisa diem gak?
Cwe : Kenapa sih?
Cwo : Diem aja di hati aku gak usah kemana-mana lagi


Cwo : Kamu punya pulpen ngga?
Cwe : Buat apa emang?
Cwo : Buat nulis nama kamu di hati aku


Cwo : Aku itu ngga mau kalau disuruh jadi superhero?
Cwe : Loh emang kenapa?
Cwo : Aku maunya jadi SuperDad buat kamu dan anak-anak kita nanti


Cwo : Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu?
Cwe : Lah curiga kenapa emang?
Cwo : Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpen Tulang Rusuk aku yang hilang


Cwo : Neng, jalan yuk!
Cwe : jalan ? emang kamu nggak bosen ya jalan sama aku?
Cwo : lho ngapain bosen, kamu kan perjalanan hidupku


Cwo : Tau gak kenapa jari tanganku Ada 10?
Cwe : Gak tau?
Cwo : Karena ada 10 Kata yang aku gunakan untuk menggenggam hatimu
Cwe : Apa coba?
Cwo : Q CINTA KAMU


Cwo : Tau gak dari sekian banyak bintang, kenapa Cuma ada satu rembulan?
Cwe : Gak tau?
Cwo : Karena walaupun ada banyak gadis yang cantik laksana bintang, tapi cuma kamu rembulan hatiku yang aku cinta
Cwe : Idih sayangku


Cwo : Aku ingin kita putus Pacaran
Cwe : Kenapa?
Cwo : Aku ingin putusin pacaran kita, lalu kita ikat dengan simpul pernikahan
Cwe : Ih sayang


Cwo : Sayang pilih mana, aku jadi imam, nahkoda atau petani.
Cwe : Em apa ya, pilih jadi imam aja dech
Cwo : Kalo aku ingin jadi semuanya say?
Cwe : Kenapa?
Cwo : Aku pengen jadi imam untuk menuntun sayang, Jadi nahkoda bahtera cinta kita agar sampai ke pulau kebahagiaan Dan jadi petani yang selalu menanam dan merawat cintamu sayang


Cwo : Tahu gak kenapa bumi itu bulat?
Cwe : Karena kalo kotak nanti jatuh,
Cwo : Hmmmmm salah
Cwe : Terus kenapa?
Cwo : Bumi itu bulat, sebulat tekadku mendapatkan dirimu seutuhnya


Cwo : Sayang minta uang seribu donk
Cwe : Buat apa?
Cwo : Parkir.
Cwe : Loh parkir dimana?
Cwo : Parkirin hatiku di hatimu


Cwo : Tau gak persamaan antara lampu merah dengan senyumanmu
Cwe : Gak tau yank
Cwo : Kalo lampu merah nyala semuanya akan berhenti, Kalo kau senyum semuanya berhenti memandang senyum manismu


Cwo : kalo aku sudah mati, aku gak mau masuk surga
Cwe : kenapa sayang?
Cwo : Karena tidak ada surga lain selain surga bersamamu

Cwo : Kamu kok kaya dokter bedah ya?
Cwe : lho kenapa yank ?
Cwo : karena pinter banget bedah pintu hatiku


Cwo : Sejak aku cinta kamu, aku lihat matahari tidak terbit dari timur dan tidak terbenam di barat
Cwe : lho kenapa?
Cwo : Karena sekarang Matahari cintaku terbit dari hatimu dan terbenam di hatiku


Cwo : Aku habis di ditangkap polisi
Cwe : kenapa, apa salahmu yank?
Cwo : Aku dituduh mencuri
Cwe : mencuri apa?
Cwo : Mencuri hatimu sayang
Cwe : ihhh dasar


Cwo : Aku mau mati saja?
Cwe : Kenapa?
Cwo : agar kamu jadi orang yang terakhir aku cintai
Cwe : tapi jangan mati donk
Cwo : maksudku matiin hatiku untuk mencintai orang lain
Cwe : i love u sayang....


Cwo : Aku didiagnosa Sakit jantung
Cwe : Hah! Kok bisa?
Cwo : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu


Cwo : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cwe : Apa? Parah?
Cwo : Kata dokter ada kamu di mataku


Cwo : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cwe : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cwo : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?


Cwo : Kamu punya peta nggak?
Cwe : Peta apa?
Cwo : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu


Cwo : Aku suka senyum-senyum sendiri lho
Cwe : Hah .. Gila Ya
Cwo : Nggak. Aku sedang mikirin kamu


Cwo : hei....Kamu itu cewek macem apa sih?
Cwe : mang kenapa ?
Cwo : Teganya mencuri hatiku jadinya aku ingat kamu selalu


Cwo : Mau download & upload ahh
Cwe : Mau download & upload apa emang?
Cwo : Download hati kamu & upload rasa sayang aku


Cwo : Nama Kamu siapa ? (tiba-tiba nyamperin)
Cwe : Dian
Cwo : Nama kamu jelek banget sih….
Cwe : Loh ?? Kok Gitu, urusan gw dong!
Cwo : Seharusnya nama kamu jgn Dian
Cwe : Trus apa ??
Cwo : Bida..
Cwe : Kenapa ?
Cwo : Karna kamu seperti Bidadari


Cwo : Kamu punya jarum dan benang gak ??
Cwe : Emang untuk apa ??
Cwo : Untuk menjahit hatimu dan hatiku ;)


Cwo : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cwe : Emang kenapa..?
Cwo : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja :)


Cwo : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cwe : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cwo : kok kalo deket sama mbak rasanya anget yach..


Cwo : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cwe : Enak aja, emang kenapa..?
Cwo : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..


Cwo : kamu itu seperti sendok..
Cwe : Kenapa?”
Cwo : Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..


Cwo : Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk
Cwe : Hah? emang kenapa ?
Cwo : Ini tangan kamu terlalu lembut


Cwo : Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..
Cwe : Iya laaah.. emang kenapa?
Cwo : Soalnya kaki kamu bagus banget


Cwo : Mbak punya uang koin? Boleh minta?
Cwe : Buat apa?
Cwo : Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta


Cwo : Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cwe : Apa tebakannya
Cwo : Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cwe : Semua panda mah imut kali..
Cwo : Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cwe : Nyerah deh..
Cwo : Panda-ngin kamu sepanjang hari..


Cwo : Kok kamu msh marah sih ama aku? katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku?
Cwe : Sapa suruh mau percaya? kamu bodoh yah...
Cwo : Emang aku ini bodoh, tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..


Cwo : kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit
Cwe : ah yang bener??
Cwo : iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang
Cwe : lho kok bisa ilang dua?
Cwo : iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu


Cwo : bapak kamu maling ya?
Cwe : ich kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
Cwo : iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku


Cwo : say, 1 + 1 berapa??
Cwe : 2 say
Cwo : salah mustinya itu 1
Cwe : koq isa
Cwo : karena nanti cintaku dan cintamu akan melebur menjadi 1
Cwe : ah say bisa aja dech


Cwo : gw lage bingung neh
Cwe : bingung napa ??
Cwo : iya bingung aja.. kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
Cwe : loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
Cwo : iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan


Cwe : bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
Cwo : abang pengen jadi matahari neng
Cwe : kok ga jadi kumbang sih bang??
Cwo : kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng
Cwe : hmmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
Cwo : abang tetep pengen jadi matahari neng
Cwe : kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
Cwo : kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng


Cwo : kamu tahu apa definisi dari indah ??
Cwe : hmm..yg jelas indah itu cantik
Cwo : bener sih, tp menurut gw indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya.. kmu pernah ngerasain yg begitu ???
Cwe : mungkin kalee ya
Cwo : klo aku sering bgt.. dan itu adalah saat diriku bersama dengan dirimu


Cwo : aku tadi abis ke SUKABUMI, tpi aq heran..
Cwe : knpa heran?
Cwo : tanda pentunjuk jalannya berubah jadi SUKAKAMU pas aku lagi ngelamunin kamu.
Cwe : ah kamu bisa aja dech..


Cwo : tau Roobin Hood gk?
Cwe : tau.. Yg di film itu kan??
Cwo : dia gk ada apa2 dr pada kamu..
Cwe : koq bisa.???
Cwo : soalnya panah cinta kamu lebih cepat menusuk hatiku..


Cwo : kmu tuh seperti gas elpiji 3kg..
Cwe : lah, emg knpa?
Cwo : iya, soalnya klo ingat kamu hatiku meledak-ledak...


Cwo : q pengen deh jadi pelukis
Cwe : kok gitu kenapa??
Cwo : karena q pengen ngelukis senyuman terus di wajah kamu


Cwo : kemaren q timbang badan masa naek sih
Cwe : ah gak ah kamu masih sama
Cwo : iya soalnya aku badanq jadi berat ada hati kamu sih di hatiku


Cwo : pernah liat bidadari belum
Cwe : belum
Cwo : coba deh ngaca


Cwo : mengagumimu seperti rasanya mau ujian..
Cwe : kow bisa??
Cwo : karna menyita semua perhatian dan pikiranku


Cwo : tau gk kenapa bumi itu bulat?
Cwe : knpa coba..??
Cwo : karna kalo kamu lari kemana aja tetap akhirnya bertemu sama aku..


Cwo : jangn ngomong ya 'please'..
Cwe : loh, memangnya knpa gk boleh ngomong??
Cwo : soalnya aku gk bisa tidur setelah dengar indah suara kamu..


Cwo : nay kata orang-orang api itu panas
Cwe : ya iyalah ben..
Cwo : tapi ada yang lebih panas lagi nich
Cwe : apaan itu ben?
Cwo : kobaran cinta aku


Cwo : kamu itu gak sopan banget seh..
Cwe : Loh kok gitu sih?
Cwo : yaa iyalah, soalnya kamu dah bolak balik keluar masuk hatiku


Cwo : Eh Neng, ajarin Abang berenang ya
Cwe : Emang kenapa Bang?
Cwo : Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!


Cwo : Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?
Cwe : Kok bisa tau sih Bang??
Cwo : Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku


Cwo : Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?
Cwe : Kok gitu Bang?!
Cwo : Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang


Cwo : Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?
Cwe : Ih, kok Abang tau sih
Cwo : Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang


Cwo : Neng, Bapakmu orang Garut ya?
Cwe : Emang kenape Bang?
Cwo : Karena kamu telah mendodolkan hatiku


Cwo : Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??
Cwe : Kok tau sih Bang?
Cwo : Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!


Cwo : Bapak kamu dulunya Polisi yah?
Cwe : Loh kok tau sih?
Cwo : Tau donk, karena kau tlah men-Dorrr kan hatiku


Cwo : Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?
Cwe : Iya Bang..
Cwo : Soalnya kamu udah nerbangin hatiku


Cwo : Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?
Cwe : Kok Abang tau sih??
Cwo : Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku


Cwo : Dik, Ibunya orang Padang ya?!?
Cwe : Kok Abang tau?
Cwo : Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku


Cwo : Neng, Bapak kamu Tukan farpum ya?
Cwe : Kok tau sih bang.
Cwo : Karena wangi Cintamu menghiasi hari-hariku...


Cwo : Neng Saya ga nyangka bahwa neng adalah seorang Pencuri?
Cwe : Pencuri apa bang?
Cwo : Karena semenjak pertama bertemu neng telah mencuri hati abang....


Cwo : bapak kmu pahlawan ya
Cwe : kok tahu
Cwo : karena kamu telah memerdekakan hatiku


Cwo : bapak kamu tukang jualan hp yaa ?
Cwe : kok tau ?
Cwo : karena kamu telah menelepon hatiku


Cwo : bapak kamu tukang ikan ya ?
Cwe : nggak, cuma suka pelihara ikan aja. knapa ?
Cwo : karena kamu selalu berenang-renang di hatiku


Cwo : bapak kamu pembuat virus komputerya??
Cwe : kok tau sih??
Cwo : karna kau sudah membajak hatiku


Cwo : bapak kamu tukang sulap ya?
Cwe : kok tau?
Cwo : karena kamu telah menghipnotis hatiku


Cwo : bapak kamu komandan upacara ya?
Cwe : koq tau?
Cwo : karena kamu telah mengambil alih barisan hatiku


Cwo : neng, bapak kamu polisi ya?
Cwe : ihh..kok kamu tau sih..
Cwo : iya, kan kamu telah menilang hatiku


Cwo : bapak kamu tukang pijit ya?
Cwe : kok tau?
Cwo : karena kamu pinter mengurut hati abang yang sedang kusut


Cwo : Bapak kamu penjaga kuburan ya ?
Cwe : Kok tau ?
Cwo : Karena kamu selalu menghantuiku


Cwo : bapak kamu biasa maen catur ya?
Cwe : kok tahu?
Cwo : karena kau telah men-skakmat hatiku


Cwo : bapak kamu supir angkot ya
Cwe : kok tau?
Cwo : soalnya kamu mondar mandir dihati aku


Cwo : Bapak kamu Polisi y?
Cwe : Kok tau??
Cwo : karna kamu telah memBORGOL hatiku


Cwo : Bapak kamu Suka nonton Berita y?
Cwe : Kok tau??
Cwo : karna kamu telah memBreaking News hatiku,!!


Cwo : Bapak kamu jual Bahan bangunan y?
Cwe : Kok tau??
Cwo : karna kamu telah membangun Istana hatiku,!!


Cwo : bapak mu suka dugem ya ?
Cwe : ko tau ?
Cwo : karna kamu telah men-jedag jedug-kan hatiku


Cwo : bapak kamu tukang listrik ya?
Cwe : kok tau?
Cwo : karena kamu telah menyetrum hatiku


Cwo : bapak kamu tentara ya?
Cwe : kok tau?
Cwo : karena kamu telah menembak hatiku


Cwo : bapak kamu suka ngisi air ya?
Cwe : kok tau?
Cwo : karena kamu telah mengisi hatiku


Cwo : bapak kamu tukang sablon ya
Cwe : kok tahu?
Cwo : karena kamu telah menyablon hatimu didalam hatiku


Cwo : Bapak kamu tukang jaga pom bensin ya ??
Cwe : kok tau sih ???
Cwo : Karena kamu telah jadi yang PERTAMAX di hati ku


Cwo : Bapak kamu petani ya?
Cwe : ko tau?
Cwo : karena kamu telah menanam benih cinta di hatiku


Cwo : Bapak kamu hacker ya?
Cwe : ko tau?
Cwo : karena kamu tau password hati aku


Cwo : bapak kamu tukang jahit yah
Cwe : kok tau ?
Cwo : karna di hatiku ada bordiran nama kamu?


Cwo : kalo liat kamu rasanya pengen cepet NGABUBURIT
Cwe : emang knapa bang?
Cwo : karena klo liat kamu pengen cepet NGAjak BUru BUru meRIT..


Cwo : neng bapak kamu atlit tinju yah?
Cwe : iya emang kenapa bang
Cwo : karena kau telah meninju hatiku


Cwo : Bapak kamu sniper ya?
Cwe : Ko tau siih?
Cwo : Karena kamu telah tepat menembak di hatiku


Cwo : bapak kamu tukang parkir ya
Cwe : iya, ko tauu ?
Cwo : karna kamu telah parkir dihatiku


Cwo : bapak kamu jual ban ya ?
Cwe : kok tau bang ?
Cwo : karena kamu telah menggelindingkan hati abang


Cwo : bapak kamu tukang sate ya??
Cwe : kok tau bang ??
Cwo : emm,, karna kamu telah menusukkan panah asmara ke hatiku


Cwo : bapak kamu tukang parkir yahh neng?
Cwe : kok tau bang?
Cwo : sebab kamu telah memaju mundurkan hatiku dan memberhentikannya padamu


Cwo : bapak kamu jualan minyak telon ya???
Cwe : kok tau sich???
Cwo : karena kamu menghangatkan hatiku


Cwo : bapak kamu dokter RSJ ya ?
Cwe : kok tau ?
Cwo : karena ak slalu tergila-gila di dekatmu


Cwo : bapak kmu jualan kipas angin ya?
Cwe : kok tau?
Cwo : Soalny kmu menyejukan hatiku


Cwo : bapak kamu tukang bangunnan ya?
Cwe : ia ko tau?
Cwo : soalnya dia udah membangun kehidupanku bersamamu


Cwo : bapak kamu polisi ya.
Cwe : ko tau.
Cwo : karna kamu telah menangkap hati ku


Cwo : Bapakmu penabuh kendang ya dek?
Cwe : Kok tau mas?
Cwo : Karena kau telah mendung-dung-plak kan perasaanku


Cwo : bapak kamu tukang service ya ?
Cwe : kok tau ?
Cwo : karena kamu telah menservice hatiku


Cwo : bapak kamu tukang mawar ya ?
Cwe : kok tau ?
Cwo : karna kamu telah menusuk-nusuk hatiku


Cwo : Neng,, bapak kamu tukang bikin virus Ya
Cwe : Emang kenapa bang..???
Cwo : Karena Hatiku udah terjangkit virus-virus cintamu


Cwo : bapak kamu tukang bunga yah?
Cwe : kok tau ???
Cwo : karna setiap melihatmu hatiku slalu berbunga-bunga


Cwo : bapak kamu tukang lampu ya?
Cwe : kok tau sih?
Cwo : karena kmu telah menerangkan hatiku


Cwo : bapak kmu tukang kunci yah?
Cwe : koq tauu?
Cwo : soalnya kmu udah membuka pintu di hatiku


Cwo : bapak kamu mekanik ya ?
Cwe : koq tau ?
Cwo : karena kau telah menggeber geberkan hatiku

Cwo : Neng,bapa kamu dokter ya
Cwe : Iya,ko tau si bang
Cwo : Karena kamu telah mengobati hatiku


Cwo : bapak kamu dulu nya pemulung ya?
Cwe : ih ko kamu tau?
Cwo : karena kamu telah memungut-mungut hatiku yang berceceran


Cwe : km dokter ya?
Cwo : kok tau?
Cwe : karena kau telah membius hatiku


Cwo : bapak kamu hakim ya?
Cwe : kog tau ?
Cwo : soalnya kamu telah mengetuk pintu hatiku


Cwo : Bapak kamu jadi guru ya?
Cwe : Kok tau sih.
Cwo : karena engkau telah mengajarkan cara untuk mencintaimu


Cwo : bapak kamu jualan cat ya?
Cwe : Kok tau sih.
Cwo : karena kamu telah membuat hidupku berwarna


Cwo : bapak kamu pemburu ya ?
Cwe : kok tau?
Cwo : soalnya aku ga bisa lari dari jeratan jaring cintamu


Cwo : Bapak kamu kerja di perusahaan minyak yaa?
Cwe : Kok kamu tau?
Cwo : Karena kamu telah mengebor hatiku


Cwo : ayah kamu penjual buah ya??
Cwe : iya, kok tau
Cwo : soalnya kamu telah memberi rasa di hatiku


Cwo : neng kmu tau ga prbedaannya monas dgn diriku
Cwe : ga bg, emg apa
Cwo : kalau monas punya negara kalau aku punya kamu


Cwo : eh neng,dirumah km ada dongkrak ya?
Cwe : buat apa bang?
Cwo : buat mengangkat hatiku yg udah jatuh di hati kamu


Cwo : bpk,kmu jualan es ya?
Cwe : kok tau siichh?
Cwo : krna kmu sudah membekukan hatiku…


Cwo : kamu punya pisau gak?
Cwe : punya, buat ap?
Cwo : buat ukir namamu di hatiku


Cwo : bapak kamu tukang ketoprak nya
Cwe : kok tau sih
Cwo : karna kau telah mengulek-ngulek hatiku


Cwo : Neng, papa kmu CS di Bank ya?
Cwe : Kog tau bang?
Cwo : karena kau telah memblokir hatiku


Cwo : dek pasti kamu punya pulpen kan ??
Cwe : iyh kak. banyak malahan. mank napa kak ??
Cwo : pantess. sebab hati kakak udah penuh dengan coretan namamu


Cwo : Neng kok waktu eneng lewat kopi abang gak ada rasanya yaaaa
Cwe : Emang kenapa bang???
Cwo : Karena manisnya ada di muka eneng semua


Cwo : neng bapak kamu hobinya main panah ya?
Cwe : kok tau bang
Cwo : Karena kamu sudah memanah hatiku


Cwo : bapak kamu tukang tambal ban yahhhh.????
Cwe : koq tau sihhhh?????
Cwo : iya. soalnya kamu udah menambal hatiku dengan cintamu


Cwo : bapak kamu tukang kebun ya?
Cwe : kok tau?
Cwo : karna kamu telah menaburkan benih cinta di hatiku


Cwo : Neng, Bapakmu orang Garut ya?
Cwe : Emang kenape Bang?
Cwo : Karena kamu telah mendodolkan hatiku

Cwo : Boleh pinjam kalkulatornya nggak?
Cwe : Buat ape Bang?!?
Cwo : Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu


Cwo : Dik, tolong cariin tukang ojek donk
Cwe : Lah, emang buat apa Bang.?
Cwo : Buat nganterin hati aku ke hatimu


Cwo : Bapak kamu tukang kacamata yah?
Cwe : Enggak kok, emang kenapa?
Cwo : karena kamu selalu ada didepan mataku..!


Cow : Yank, ibu kamu perajin guling ya?
Cew : Kok tau?!
Cow : Soalnya kalo deket kamu bawaannya pengen meluuk teruusss.....


Cwo : Neng kenapa yah kalo Aa naik kapal laut selalu berdoa biar ada badai menerjang?
Cwe : Emang kenapa A'? kok berdoanya jelek banget?
Cwo : Karena Aa berharap terdampar di pulau cinta bersama neng


Cwo : Kamu tau gak kenapa kopi rasanya pahit?
Cwe : Kan sudah dari sananya Bang.
Cwo : Bukan. Karena manisnya sudah diambil sama kamu!


Cwo : Kamu tau gak? Kalo aku bertemu Jin dan diberikan 3 permintaan. Aku akan meminta apa?
Cwe : Memangnya kamu mau minta apa?
Cwo : Aku mau minta kamu, kamu dan kamu....


Cwo : Kamu tuh habis kabur ya?
Cwe : Maksudnya, kabur gimana?
Cwo : Ya kan kamu tuh bidadari yang kabur dari surga


Cwo : Kamu lahirnya di dapur ya?
Cwe : Kok tau?
Cwo : Pasti kamu lahirnya ketumpahan gula deh, soalnya kamu manis banget


Cwo : yank punya kabel gak ?
Cwe : punya, emank buat apa yank ?
Cwo : buat mengantarkan arus cintaku ke ayank :D


Cwo : neng tak ajak ke apotik bentar yuk
Cwe : ngapain bang?
Cwo : abang mau beli formalin
Cwe : buat apaan bang
Cwo : buat awetin cinta kita :D


Cwo : Kamu bawa korek gak
Cwe : nggak kenapa bang
Cwo : aku mau cari korek sebentar ya
Cwe : buat apa bang
Cwo : buat nyalain api cinta diantara kita


Cwo : Aku boleh tanya sesuatu gak
Cwe : tanya apa
Cwo : kamu pasti dulu anggota PALANG MERAH REMAJA
Cwe : kok tahu sih
Cwo : ya tahu lah, karena kamu selalu menjadi penolong pertama di saat aku jatuh karena cinta


Cwo : Habis ini antarin aku ke notaris ya
Cwe : Buat apa bang
Cwo : aku mau mengurus surat kepemilikan kamu


Cwo : Bapak kamu teroris ya
Cwe : kok tahu
Cwo : karena kamu telah menghancurkan hati aku


Cwo : kamu tau gak persamaan nyamuk sama kamu
Cwe : gak tahu
Cwo : sama-sama mengganggu tidur aku


Cwo : Kamu tau gak kalau cintaku kepadamu seperti angka enam?
Cwe : Kok angka enam sih?
Cwo : Iya. maksudku ENAMbahhh teruuuss....!


Cwo : Kamu punya pulpen gak ?
Cwe : Punya emang buat apah ?
Cwo : Buat nulis nama kamu di hati ku


0 komentar:

Posting Komentar