Selasa, 14 Februari 2012

0 VALENTINE'S DAY


jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan
jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon
jika cinta itu abadi, ku tawarkan keabadian cintaku padamu
ku tuliskan namamu di langit, angin meniupnya
ku tuliskan namamu di laut, badai membawanya
ku tuliskan namamu di hatiku, cinta namanya


saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aku ingin memelukmu dan mengucapkan
selamat hari valentine


saat kamu meneteskan air mata
kamu kehilangan cinta
aq datang dengan membawa cinta
dan aku bilang i love you


saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamu
oooh valentine's day


ada ombak ada karang
ada gula ada semut
ada hari valentine ada cinta


coklat memberikan suasana cinta
rasa coklat juga bisa memberi kemanisan kepada diri kamu
coklat memberikan cinta valentine's day


cinta adalah makna
makna ada di dalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
jadilah valentine's day
 

bersamamu, setiap hari adalah Valentine

setelah semua yang kau berikan selama ini
rasanya terlalu pelit jika hari ini
aku tidak mengucapkan kata cinta padamu
selamat hari valentine


hari ini aku di omelin sama bos
di komplain oleh klien
macet total di jalan
komputer hang berat
semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu
selamat hari valentine


maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu
selamat hari valentine


selamat valentine
terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu
sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu


di mejaku ada sebuah pena
seperangkat komputer
setumpuk berkas-berkas
secarik memo
dan secangkir kopi


di dalam laci ku ada sekantong cinta
akan kubawa pulang untukmu


jika cintamu dapat ku beli
aku akan membayarnya dengan kartu kredit
namun kamu tidak menjual cinta
tapi menggratiskannya untukku
terima kasih


Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku
dan aku memberikannya padamu
please yach, jangan di berikan lagi pada orang lain


hari ini, setiap satu jam sekali
aku kirimkan SMS cinta untukmu
selamat hari valentine


hari ini aku mencintaimu
jika besok aku lupa
tolong ingatkan aku dengan cintamu


pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan
tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang
kata cinta terdengar kuno dan norak
bagi mereka yang tidak merasakannya
aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu


jangan ucapkan kata cinta untukku
aku sudah tahu, sebab aku pun merasakannya
karena aku mencintaimu


cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya
aku mencintaimu dengan biasa saja
seperti matador dengan bantengnya


aku tahu gula itu manis
aku tahu lautan itu begitu indah
tapi aku tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
happy valentine's day


bulan di malam ini memang indah
bintang di malam ini juga begitu sempurna
tapi malam ini terasa begitu sangat kosong dan hampa
tanpa kehadiranmu oh kekasihku


orang bilang lautan itu indah, tapi aku bilang tidak
orang bilang danau itu cantik, tapi menurut aku tidak
aku bilang kehidupanku itu indah dan cantik
karena ada kamu di hidupku


saat bersamamu baik hari ini maupun kemarin
tetap serasa sebagai hari valentine buatku


setelah semua yang pernah kau berikan buatku di saat suka dan duka
hari ini ku persembahkan kata cinta paling spesial buatmu
selamat valentine sayang semoga cinta kita tetap langgeng


bosku marah terus hari ini, katanya kerjaanku tidak maksimal
aku jadi pulang malam lagi hari ini, biar maksimal hasilnya
walau demikian, ku takkan pernah lupa dengan hari ini
i love you honey, selamat hari valentine


malam ini bulan tidak menampakkan cahayanya
cahayanya telah ku simpan tuk menyinari cinta kita berdua
happy valentine's day sayangku


ku mohon jangan pernah bosan tuk mencintaiku
karena ku sangat mencintaimu


ada 12 bulan dalam setahun
30 hari dalam sebulan
7 hari dalam seminggu
60 detik dalam satu jam
tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku


dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan
dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus
di dalam benakku, hanya ada kamu


ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan
semuanya ku seberangi demi cintaku padamu
sudahkah kamu menerimanya?


andai aku jadi bantal, biar kau bersandar
andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring
andai aku jadi selimut, akan ku peluk kau erat


aku mencintaimu
jika kamu benci aku
panah saja diriku
tapi jangan di hatiku ya
karena di situ kamu berada


seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia?
aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia


kata siapa Tuhan tidak adil
kata siapa Tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan Tuhan
bukti bahwa Tuhan itu adil dan ada adalah
keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang


kata dimulai dengan A B C
angka dimulai dengan 1 2 3
lagu dimulai dengan do re mi
cinta dimulai dengan aku dan kamu


ucapan Valentine ku tak indah dan seromantis wajahmu
tapi percayalah padaku, ucapan ini tulus tanpa cela
happy valentine's day


Valentine tahun ini akan menjadi yang terindah di dalam hidupku
karena ada kamu di belahan hatiku
namamu mengalir dalam darah dan detak jantungku


sayang, hatiku berbunga-bunga sekali hari ini
karena kamu sudah menebarkan harum kebahagiaan
dan menunjukkan warna cinta yang indah padaku
i love you sayang


tidak ada kata-kata yang pantas untuk memberitahumu
bagaimana aku mencintaimu
bagiku kamu yang terbaik
dan kamu harus tahu ini
jika aku sangat mencintaimu
dan aku mencintaimu untuk ini
selamat hari valentine sayang


hari telah berlalu
bulan telah berlalu
membuat saya mencintaimu lebih
dengan setiap saat yang berlalu
happy valentine's day


binar di matamu
percikan kata-katamu
melewati rasa cinta menembus jiwa
yang tidak akan bisa bersembunyi darinya


kamu adalah berkah dari surga
begitu manis dan begitu murni
kamulah napasku, kamulah detak jantungku
sebab, kamu tidak hanya kekasihku
kamu adalah hidupku
happy valentine's day


0 komentar:

Posting Komentar