Senin, 22 Februari 2016

0 diary part#28 (HBD My Father)


Hari ini adalah hari ulang tahun untukmu, Papa.
Tak banyak kata yang bisa aku ucapkan untukmu.
Aku hanya bisa senantiasa berdoa untukmu semoga panjang umur dan sehat selalu.
Dengan bertambahnya usiamu kini, maafkanlah anakmu ini yang belum bisa membanggakanmu.
Ajaran-ajaranmu akan selalu aku ingat. Aku kan berusaha yang terbaik untuk keluaraga ini.

Waktu aku masih kecil aku selalu percaya dengan Papa, aku menganggap kalau Papa itu bisa semuanya, baik dalam segala hal.
Sosok Papa memang sangat sempurna buat aku, ya hal itulah yang aku fikirkan waktu kecil.

Melihat perjuangan dari Papa yang begitu besar buat kelangsungan hidup keluarga.
Tentu aku bangga akan Papa yang tiada lelah menghidupi keluarga ini.

Ngga cuma itu, kadang juga Papa selalu memarahi aku.
walupun begitu aku tau kalau Papa marah karena Papa sayang dengan aku.
Papa hanya menunjukan kalau apa yang aku lakukan itu salah.
Oleh karena itu maafkanlah anakmu yang sudah membuat Papa sangat kecewa denganku.
Jangan pernah bosan untuk menegurku, mengajariku selalu tentang semua proses kehidupan.
Aku berjanji aku akan menjadi pribadi yang kuat, dengan mental yang kuat serta mandiri dan ngga pernah manja.

Kesabaran Papa selalu membuat hati getir, betapa tulusnya Papa menanggung beban keluarga.
Kesabaran Papa selalu menjadi pedoman untuk hidupku, bahwa perjuangan memang harus mengorbankan banyak hal, kadang juga terasa menyakitkan.
Papa punya porsinya sendiri begitu pun dengan Mama, kalian memang nggak bisa dibanding-bandingkan, kalian punya cara masing-masing.

Selamat ulang tahun tahun Papa, selama ini aku hanya habisin uangmu, belum bisa sedikit pun balas jasamu.
Nanti aku akan menjadi anak yang berbakti padamu.

Untuk pria yang selalu membawa yang terbaik dalam diriku.
Aku ingin mengatakan betapa aku menghargai semua yang Papa lakukan dengan penuh kasih sayang untukku.
TERIMAKASIH. SELAMAT ULANG TAHUN PAPA.
“BAHAGIAMU HARGA MATI DI HIDUPKU”

0 komentar:

Posting Komentar